Solusi Atasi Bengkak di Gigit Serangga

Solusi Atasi Bengkak di Gigit Serangga

0 ulasan 0 Terjual. Tersisa 100
Rp 659.000
Model mlks
Stok Tersedia
Berat: 1 Kg
Dilihat 247 times

Dukungan Pengiriman

Deskripsi

Umumnya gigitan serangga tidak berbahaya, walau kadang menyebabkan rasa tidak nyaman. Sengatan lebah, tawon, pikat, dan gigitan semut api biasanya terasa sakit. Gigitan nyamuk dan kutu biasanya terasa gatal. Serangga juga dapat menyebarkan penyakit.


Gigitan dan sengatan serangga dapat menyebabkan reaksi kulit langsung. Gigitan dari semut api dan sengatan dari lebah, tawon dan pikat adalah yang paling sakit. Gigitan dari nyamuk, kutu, dan tungau lebih menyebabkan gatal daripada rasa sakit.


Bagaimana gigitan serangga didiagnosis?


Seringnya, diagnosis jelas karena Anda dapat mengidentifikasi serangga saat menggigit. Namun kadang sengatan atau gigitan dapat muncul kemudian tanpa identifikasi diagnostik.


Gigitan ini jauh lebih sulit didiagnosis karena jenis serangga tidak diketahui. Namun, ukuran dan lokasi gigitan akan memberikan indikasi sumber gigitan.


Diagnosis dari gigitan serangga diawali dengan sejarah medis dan pemeriksaan fisik. Tes biasanya tidak diperlukan untuk mendiagnosis sengatan lebah dan gigitan serangga.

Tes diagnostik hanya dilakukan apabila ditemukan serangga pada kulit untuk menentukan apakah serangga membawa penyakit atau tidak. Dokter juga dapat merekomendasikan perawatan untuk gigitan atau sengatan serangga dengan mengeliminasi kemungkinan diagnosis lainnya (sinanaga atau cacar air, sebagai contoh). Beberapa contoh dari tes meliputi:


Tes alergi bisa serangga – tes diagnosis ini meliputi menggaruk kulit dengan dosis kecil racun serangga dan melihat ukuran ruam untuk mengukur reaksi alergi terhadap racun serangga.


Tes penyakit Lyme – apabila kutu diangkat dari kulit, perlu dilakukan pemeriksan untuk Borrelia burgdorferi, penyebab dari penyakit Lyme, apabila orang tersebut berada di area yang terinfestasi.


Apa saja pengobatan untuk gigitan serangga?


Gigitan dan sengatan serangga umum ditemui, dan kebanyakan tergolong minor. Kebanyakan gigitan serangga menyebabkan reaksi kecil dan lokal dimana gejala mudah ditangani.


Faktanya, perawatan rumahan adalah hal yang diperlukan untuk meringankan gejala dari reaksi ringan terhadap gigitan dan sengatan serangga. Selain cara diatas untuk mengurangi akibat digigit serangga juga dapat menggunakan produk herbal yang reaksinya akan lebih terasa dan tanpa efek samping dan aman. Penggunaan produk seperti Nutrient Calcium Powder dan Chitin Chitosan.

 


Manfaat Nutrient Calcium Powder


 

-Membantu mempertahakan kesehatan tulang dan sirkulasi tubuh agar selalu normal


 Sehingga dapat mengurangi gejala akibat gigitan serangga.




Manfaat Chitin Chitosan :


-Membantu memperkuat sel – sel tubuh, membantu mengaktifkan daya sel limphe,

-Membantu mengurai racun dalam tubuh, dan mengharmoniskan organ tubuh.

-Bermanfaat untuk perawatan bagi penderita : kanker, tumor, kista, myoma, diabetes,

kegemukan, kolesterol, luka bernanah,dsb.




*Disclaimer) Hasil setiap individu berbeda-beda, tergantung penyerapan dan dan sistem metabolisme tubuh masing

 



Layanan Estimasi Biaya

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan
Layanan Estimasi Biaya